11 September 2019
Terkait Kinerja Madrasah, Kasi Penmad Kumpul Kamad di Ruang Kerja Kakankemenag

Terkait Kinerja Madrasah, Kasi Penmad Kumpul Kamad di Ruang Kerja Kakankemenag

Sinjai, (Inmas Sinjai) - Kepala Seksi  Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai ,m Kamriati Anies mengadakan pertemuan dengan para Kepala Madrasah Negeri terkait beberapa agenda untuk mensinergikan kembali peran Kepala Madrasah Negeri terkait penilaian kinerja dan menuju anugerah prestasi bagi Kepala Madrasah, guru, laboran dan pustakawan, Selasa (10/9/19).

Pertemuan yang digelar di ruang Kepala Kantor  terlihat hangat dan santai dan hal ini yang selalu diinginkan oleh H. Abd. Hafid sebagai pimpinan yang selalu mengutamakan komunikasi dan koordinasi dari semua Satker jika ada hal-hal atau kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Silahkan memakai ruangan saya. Ini adalah ruangan kita semua untuk saling sharing jika ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan. Jangan sungkan ataupun takut jika memang ada hal yang perlu sumbangsih untuk kita selesaikan bersama,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Kakankemenag H. Abd. Hafid  memberikan support motivasi dan dorongan kepada para Kamad untuk memacu kinerja di satker madrasah menuju penilaian anugerah prestasi.

Kakankemenag berharap dengan persiapan menuju anugerah prestasi tersebut mampu meningkatkan kompetensi dan profesionalitas serta tanggung jawab sebagai Kepala Madrasah. “Kita menginginkan madrasah terus berbenah semakin maju dan prestasinya terus lebih baik sehingga perlu motivasi kepada  guru, kepala madrasah, laboran dan pustakawan untuk meningkatkan kinerja secara profesional,” harapnya

Pada kesempatan itu juga digunakan Kakankemenag menyampaikan kepada para Kepala Madrasah untuk mengaktifkan humas yang ada pada  madrasah masing-masing untuk aktif memberitakan semua kegiatannya. “Saya harap humas yang ada di madrasah sebagai kontributor dari satker untuk menyampaikan informasi yang dapat di ketahui masyarakat,” kunci H. Hafid. (fat/arf)

 

 

 

 

 

 

Dibaca : 35 kali

0 Komentar