11 September 2019
POSPEDA VIII Tingkat Sulsel Akan Segera Dihelat, Seksi PD Pontren Kemenag Bantaeng Gelar Rapat Persiapan

POSPEDA VIII Tingkat Sulsel Akan Segera Dihelat, Seksi PD Pontren Kemenag Bantaeng Gelar Rapat Persiapan

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka persiapan pemberangkatan kontingen Kabupaten Bantaeng untuk POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah) VIII Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2019, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd mengundang lebih awal para peserta dan tim Official untuk mengikuti rapat persiapan pemberangkatan. (Rabu, 11/9/19).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ibu Kasi PD Pontren Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng ini membahas mengenai persiapan-persiapan dalam rangka keberangkatan kontingen ke Makassar baik teknis maupun non teknis sekaligus juga memastikan kesiapan para peserta di setiap cabang.

POSPEDA VIII Tahun 2019 tingkat Provinsi Sulsel akan dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 23-24 September 2019 mendatang.

Pada POSPEDA kali ini, Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi PD Pontren akan mengutus 18 orang peserta pada 11 cabang yang dilombakan yakni:

  1. Atletik
  2. Pencak Silat Kelas B
  3. Pencak Silat Kelas C
  4. Pencak Silat Kelas D
  5. Pencak Silat Tunggal
  6. Pidato Bahasa Indonesia (pa)
  7. Pidato Bahasa Indonesia (pi)
  8. Pidato Bahasa Inggeris (pa)
  9. Pidato Bahasa Inggeris (pi)
  10. Pidato Bahasa Arab (pa)
  11. Pidato Bahasa Arab (pi)
Dalam rapat itu juga, para peserta dan offisial yang berjumlah kurang lebih 30 orang dibagikan seragam olah raga untuk dikenakan pada acara defile kontingen peserta saat pembukaan hingga acara penutupan. (Mhd/MF)

Dibaca : 23 kali

0 Komentar