19 September 2019
KEMENAG PINRANG BERSAMA PEMKAB PINRANG GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA, INI TUJUANNYA

KEMENAG PINRANG BERSAMA PEMKAB PINRANG GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA, INI TUJUANNYA

Sawitto, (Inmas Pinrang) Ratusan warga bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Al-Munawir Pinrang, Kamis malam (19/9) bertepatan dengan 19 muharram 1441 H.

Dzikir dan doa bersama ini dimulai pada pukul 18.30 WITA diawali dengan sholat magrib secara berjama’ah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu ikhtiar kepada Allah SWT. dalam memohon rahmat dan ampunan-Nya dalam menghadapi kemarau yang berkepanjangan ini.

“Satu-satunya jalan adalah dengan berdzikir dan berdoa kepada ALLAH swt, mudah-mudahan kita diberikan hujan berkah dan hujan rahmat,. Mudah-mudahan keikhlasan bapak ibu sekalian, hadir pada malam hari ini untuk berdzikir betul-betul untuk kepentingan kemashlahatan masyarakat pinrang” Ungkap Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid.

Sebelum dzikir dimulai, Bapak Bupati memohon kepada para jama’ah yang hadir untuk mendoakan dan mengirimkan pahala surah Al-fatihah kepada Gurutta alm.KH.Yunus Shamad. Beliau pun menyampaikan pesan dari Almarhum untuk senantiasa menjaga sholat arba’in.
Hadir pada dzikir dan doa bersama ini, H. Syahrir Haruna (Plt. Kan. Kemenag Pinrang), bersama dengan para Kepala Seksi lingkup Kemenag Pinrang, Kepala KUA se Kabupaten Pinrang. (syb/mrw)

 

Dibaca : 307 kali

0 Komentar