20 September 2019
Meriahkan PENTAS PAI Nasional, KASI PAIS Kumpulkan pengurus Lembaga dibawah jajarannya

Meriahkan PENTAS PAI Nasional, KASI PAIS Kumpulkan pengurus Lembaga dibawah jajarannya

Makassar, (Inmas Makassar) - Kurang sebulan lagi even akbar PENTAS PAI akan segera mulai. Usai melaksanakan Upacara Hari Kedisiplinan Nasional (HKN), Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Tompo mengumpulkan seluruh pengurus lembaga yang ada dibawah jajarannya untuk memeriahkan even tersebut, Selasa (17/9/2019).

Seluruh lembaga mulai dari ketua dan sekretaris FKG, ketua dan sekretaris KKG, ketua dan sekretaris MGMP SMP, MGMP SMA, dan MGMP SMK. “Kami mengundang para pengurus lembaga untum mempersiapkan pameran yang akan dilaksanakan berbarengan dengan PENTAS PAI” ungkap H. Tompo.

Dalam memeriahkan PENTAS PAI Nasional pihak panitia menyiapkan stand untuk pameran bagi para Kementerian Agama kabupaten kota se provinsi Sulawesi Selatan. Ukuran stand yang disediakan adalah 3x3 meter sehingga Kasi PAIS merasa perlu untuk mempersiapkan dan membicangkan kepada seluruh lembaga yang ada dibawah jajarannya.

“PENTAS PAI merupakan even besar kita pada seksi PAIS sehingga saya mengharapkan kita terlibat tidak hanya dalam menyukseskan PENTAS PAI tetapi juga menyukseskan Pameran.” Ungkapnya dalam rapat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa pameran tersebut akan menampilkan data yang dimiliki oleh setiap lembaga dan juga hasil karya siswa.

Melalui rapat tersebut Kasi Pais mengharapkan keterlibatan semua lembaga untuk berpartisispasi secara ikhlas untuk memeriahkan stand pameran milik Kemenag Makassar. “Saya harapakan pameran ini merupakan prakarsa guru-guru bagaimana cara stand Makassar menjadi yang terbaik dalam  menampilkan data dan hasil karya siswa. (syh/arf)

 

Dibaca : 35 kali

0 Komentar