09 Oktober 2019
Pesawat Delay, LO Enrekang Menunggu 2 Jam

Pesawat Delay, LO Enrekang Menunggu 2 Jam

Makassar, (Inmas Enrekang) - Rombongan Peserta Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional IX dari berbagai daerah tiba di Sulawesi Selatan tepatnya di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Kontingen Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berjumlah 70 orang tiba dibandara dengan menggunakan Pesawat Lion Air JT-502 pukul 21:15 Wita, waktu tersebut tidak sesuai dengan dengan jadwal sebelumnya yakni 19:10 WITA dikarenakan pesawat yang ditumpangi Kontingen Kalteng mengalami delay.

Kepala Kantor Kemenag Enrekang, H. Kamaruddin bersama Kasi PAI menjemput langsung Kontingen Kalteng di bandara, selasa (08/10/19), karena Kementerian Agama Kabupaten Enrekang dipercayakan sebagai Liasion Officer (LO) dari Kontingen Kalteng. Kontingen Kalteng merupakan kontingen ke 13 tiba di bandara.

Tak lama berselang seluruh peserta dan pendamping Kontingen Kalteng diarahkan menuju Bus yang telah disediakan oleh Pemprov Sulsel melalui pintu VIP untuk selanjutnya diarahkan ke Asrama Haji sudiang sebagai tempat pelaksanaan Pentas PAI Tingkat Nasional. (bob/arf)

Dibaca : 85 kali

0 Komentar