13 Oktober 2019
DISAMBUT DENGAN LIPA' SA'BE, KAKANWIL SULTENG DAN ROMBONGAN TIBA DI MAKASSAR

DISAMBUT DENGAN LIPA' SA'BE, KAKANWIL SULTENG DAN ROMBONGAN TIBA DI MAKASSAR

Makassar, (Inmas Pinrang) – Satu persatu rombongan peserta dari 33 Provinsi se Indonesia mulai berdatangan ke Kota Anging Mamiri (Makassar), untuk mengikuti perhelatan Pentas PAI  Tingkat Nasional IX yang seyogyianya digelar di Asrama Haji Sudiang Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Hari ini, Rabu (9/10) tepat pukul 14.30 Wita, giliran rombongan pejabat dari Provinsi Sulawesi Tengah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Sulawesi Tengah (DR.H. Rusman Langke. M.Pd ) disambut oleh Liaison Officer - H. Syahrir Haruna (Kasubag TU Kemenag Pinrang) dengan pengalungan Lipa’ Sa’be (sarung sutera) hijau yang dihisai pita berwarna tepat di depan Arrival Gate Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Rombongan Pentas PAI Provinsi Sulawesi Tengah berjumlah 52 orang yang terdiri dari 13 pejabat,  31 peserta dan 8 orang pendamping. Setelah itu  rombongan kemudian diantar ke Asrama Haji Sudiang untuk beristirahat.

Dalam penyambutan tersebut, Kasubag TU Kemenag Pinrang didampingi Wakil DWP, dan beberapa pejabat struktural kemenag  Kabupaten Pinrang.

“Liason Officer  atau LO harus meneruskan segala informasi dari panitia kepada peserta dan meneruskan pertanyaan, komplain atau apapun terkait acara dari peserta kepada panitia. Tugas LO juga adalah untuk memastikan bahwa peserta mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik.” Tutur H. Syahrir Haruna sebelum rombongan tamu dari Sulawei Tengah tiba.  (syb/mrw/arf)

 

Dibaca : 128 kali

0 Komentar