02 Desember 2019
Lomba Pengucapan Warnai Porseni HAB Kemenag Sinjai, Ini Juaranya

Lomba Pengucapan Warnai Porseni HAB Kemenag Sinjai, Ini Juaranya

Sinjai (Inmas Sinjai)-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Tahun 2020, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai  menggelar PORSENI pada cabang lomba pengucapan UUD 1945, Panca Prasetya Korpri, Kode Etik Pegawai Kementerian Agama R.I, Lima nilai budaya kerja Kementerian Agama RI yang di ikuti oleh PNS dan CPNS lingkup  Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab.Sinjai,Senin(2/12/19)

Pada kesempatan tersebut Kasubag TU, H. Roslan mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap para panitia yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan  berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Kemenangan memang penting tapi bukan yang utama, yang terutama ialah bagaimana dalam kegiatan ini terjalin rasa rasa tanggung jawab terhadap negara dan solidaritas sesama ASN untuk lebih berkarya pada semua Satker yang ada di Kementerian Agama, ujarnya.  

Namun dikatakan lomba pengucapan yang dilaksankan seyogyanya tidak hanya dihafal  dan diucapkan  tetapi secara lebih jauh juga harus dimaknai apa maksud yang terkandung dan kewajiban yang harus dijalankan oleh para PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta nilai-nilai yang ada didalamnya dapat  juga diaplikasikan,” katanya. 

“Syukur Alhamdulillah, sejauh ini kami mewakili pimpinan  menilai beberapa rangkaian peringatan HAB yang telah dilakukan panitia berjalan sukses. Namun masih ada beberapa kegiatan lagi yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana”, harap  H. Roslan.

 Adapun hasil lomba pengucapan yang berhasil meraih juara 1,2 dan 3 masing-masing

  1. Lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 adalah Nurhudayah , S.Pd, M>pd (MAN 2 Sinjai), Suriani, S.Pd (Mts Darul Abyad Barang, Mapparukka, S.Ag (KUA Sinjai Tengah).
  2. Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri adalah A. Lista Raja, S.Pd (MTsN $ Sinjai), Aminah, S.Pd (MTsN 1 Sinjai, Muh. Risal, S.Sos (Kemenag)
  3. Lomba Pengucapan Kode Etik Kementerian Agama masing-masing A. Mega Trisula, S.Pd.I (MTsN 1 Sinjai), Musmul Wahid Muhiddin, S.Pd ( MAN 1 Sinjai), A. Islamiyah, S.Hi (Kemenag)
  4. Lomba pengucapan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama masing-masing Yusriawati, S.Pd (MAN 2 Sinjai), Marlina Manja, S.Pd (MIN 2 Sinjai), Muh. Sarjan, S.Pd (MIN 3 Sinjai). (fat/wrd)

 

Dibaca : 137 kali

0 Komentar