03 Desember 2019
Banjir Pejabat, PTSP Kemenag Selayar Diresmikan

Banjir Pejabat, PTSP Kemenag Selayar Diresmikan

Benteng (Humas Selayar) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sul-Sel H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd didampingi Sekretaris Daerah Kab. Kepulauan Selayar Dr. H. Marjani Sultan, M.Si meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar Senin (02/12/19) pukul 10.50 wita.

Pengguntingan Pita diamanahkan kepada Sekda Kab. Kepulauan Selayar didampingi oleh Kakankemenag Kab./Kota se Provinsi Sul-Sel. Pada kesempatan ini pula turut hadir Kodim 1415 Selayar, POLRES, Ketua Pengadilan Agama serta Pimpinan BRI Cabang Selayar.

Anwar Abubakar dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa Penerapan PTSP sendiri tidak lain memiliki tujuan untuk: 1) Mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,  2) Memberikan pelayanan yang prima, akuntabel, dan anti korupsi, kolusi, nepotisme.

Seperti halnya dengan pelayanan Haji, Saya berharap pada ruangan PTSP ini ada staf BRI yang ditugaskan untuk melayani para pendaftar Jamaah calon Haji,sehingga mereka satu kali jalan dapat terpenuhi kebutuhan mereka. Harap Kakanwil.

Kedatangan Kakanwil ditandai dengan pengalungan Lipa’ Sa’be oleh Kepala Kantor Kementerian Agama H. Irfan Daming, S.Ag, M.Pd disaksikan oleh seluruh Karyawan Karyawati lingkup Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar. (ptg/wrd)

 

 

Dibaca : 206 kali

0 Komentar