07 Maret 2020
Setiap Sesi SKD Ada yang Terlambat, Kasubbag Kepegawaian: Pastiakn Jadwal Ujiannya

Setiap Sesi SKD Ada yang Terlambat, Kasubbag Kepegawaian: Pastiakn Jadwal Ujiannya

Sudiang, Humas Sulsel – Felis Gunawan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan pada sesi ke 4, Jumat (6/3/2020) tiba di meja registrasi dengan wajah tegang, pasalnya ia tidak membawa kartu ujian, hanya membawa print out kartu registrasi sscn.

Namun dengan kesigapan panitia, peserta yang melamar Ahli Pertama Guru Ekonomi ini, dapat mengikuti ujian karena panitia membantu mencetak kartu ujiannya.

“Alhamdulillah, terima kasih pak”, Ungkapnya dengan senang.

“Untung cepatki datang, jadi kita bisa bantu printkan”, ujar salahsatu panitia.

Namun lain halnya yang di alami oleh Fahruddin, juga disesi 4, ia tampak duduk lesuh di hadapan panitia dimeja registrasi, pasalnya pria kelahiran Sinjai 16 Desember 1990 ini, terlambat beberapa detik saat sistem registrasi BKN tutup.

Sarjana Teknik Informatika ini tak dapat berkata banyak, setelah menerima penjelasan panitia bahwa sistem registrasi BKN menggunakan sistem on line, waktu buka dan tutup by sistem

“Maumi diapa karena sistem yang menolak, bukan rezekiku tahun ini”, tuturnya dengan lesuh

Sementara itu, Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulsel, H. Burhanuddin kembali mengingatkan peserta yang belum mengikuti ujian hingga hari ketiga, agar memastikan jadwal baik hari, tanggal, jam dan sesi ujiannya, pastikan KTP atau kartu identitas, dan kartu ujian ikut dibawa.

“Usahakan hadir dilokasi 90 menit sebelum jadwal ujian, bawa kartu identitas, kartu ujian dan yang paling penting jaga kesehatan dan berdoa”. tuturnya burhanuddin

Sekedar diketahui sistem registrasi BKN dibuka sekitar 90 menit dan tutup 5 menit sebelum ujian dimulai.

Laporan : Arfan

Dibaca : 192 kali