03 Agustus 2017
Berusia 102 Tahun, Bennu Bin Labaha JCH Tertua di Kota Parepare

Berusia 102 Tahun, Bennu Bin Labaha JCH Tertua di Kota Parepare

Parepare, (Humas Parepare) –  Salah seorang Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Parepare yang berangkat diusia 102 Tahun bernama Bennu Bin Labaha dan merupakan JCH tertua dari 102 JCH Kota Parepare yang berangkat musim haji Tahun 1438 H/ 2017 M.

Bennu Bin Labaha yang beralamat di Jl. Atletik Timur No. 15 Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare mendaftar haji pada tahun 2009 dan baru pada 2017 ini mendapat panggilan ibadah haji diusia yang sudah terbilang sangat tua dengan umur 102 Tahun.

Melihat kondisi fisik Bennu Bin Labaha yang terbilang lemah sesuai dengan umurnya membuat para petugas memberikan perhatian ekstra kepadanya, begitupula dengan JCH lainnya mereka sangat peduli membantunya. Keluarga yang ditinggalpun hanya bisa menaruh harapan kepada para petugas dan teman-temannya sesama JCH agar bisa membantu Bennu Bin Lababa.

Bennu Bin Labaha dan JCH Kota Parepare lainnya tergabung di Kloter 9 Embarkasi Makassar dan telah dilepas kemarin oleh Walikota Parepare, H. M. Taufan Pawe di Islamic Centre menuju Asrama Haji Sudiang.(2/7/17. Walikota, para keluarga dan PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kota Parepare berharap Bennu Bin Lababa dan seluruh JCH Kota Parepare bisa diberi kemudahan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji dan bisa pulang dengan selamat dengan predikat haji mabrur (umy/arf)

Dibaca : 1934 kali

0 Komentar