21 November 2017
Kontingen PGRI Bulukumba Dilepas Bupati

Kontingen PGRI Bulukumba Dilepas Bupati

Bulukumba, (MIN 1 Blk) - Bupati Bulukumba, A.M.Syukri A.Sappewali secara resmi melepas kontingen PGRI  Bulukumba pada minggu malam, dihalaman Rumah Jabatan Bupati Bulukumba.

Pada kesempatan ini  Bupati Bulukumba menitip amanah kepada para pelatih dan Koordinator Atlet PGRI, khususnya pada ketua  PGRI "agar segera melaporkan hasil kegiatan lomba yang telah diikuti oleh para Atlet PGRI dan harapannya semoga PGRI Bulukumba bisa kembali meraih predikat juara umum". Ungkapnya

"Saya menanti kabar terbaik dari pak ketua, kalau PGRI Bulukumba meraih kembali juara umum, pada porseni PGRI di Luwu Timur dan Bupati akan berangkat dengan rombongan yang lebih banyak lagi ke Luwu Timur untuk menjemput Kontingen PGRI Bulukumba". Tambah Bupati Bulukumba.

Ketua PGRI Kabupaten Bulukumba Drs.Syahiruddin,M.Pd melaporkan Jumlah Rombongan yang akan berangkat ke Luwu Timur Kurang lebih 800 Orang terdiri dari gabungan Atlet, pelatih, koordinator, dan Penggembira dengan menggunakan 6 Bus dan 88 Mobil.

Dari ratusan orang yang tergabung dalam rombongan/kontingen PGRI Bulukumba, tampak pula jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, yang terdiri dari guru, kepala madrasah hingga pengawas.

Pemberangkatan kontingen PGRI Bulukumba ke Luwu Timur di iringi dengan satu mobil Patwal dari Dinas Perhubungan dan satu Mobil Ambulans beserta seorang Dokter dan 2 Perawat.

"Hal ini dilakukan untuk menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi diperjalanan, mengingat jarak tempuh Ke Luwu Timur sangat jauh,butuh waktu 15-18 jam perjalanan" Ungkap salah seorang Koordinator. (Asr/arf)

Dibaca : 1954 kali

0 Komentar