06 Desember 2017
Kabid Urais dan Binsyar : Make It Fast, Right, and Simple

Kabid Urais dan Binsyar : Make It Fast, Right, and Simple

Bulukumba, (Humas Bulukumba) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba Dr. H. Ali Yafid, S. Ag, M. Pd. I di dampingi Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Hafid M. Talla, M. Ap membuka Workshop peningkatan kualitas layanan nikah dan rujuk bagi kepala KUA dan Penghulu se- Kabupaten Bulukumba.

Kakan Kemenag sebelum membuka kegiatan dalam arahannya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat memberi stimulasi pelayanan yang baik kepada masyarakat serta mampu menekan jumlah perceraian yang ada di kabupaten Bulukumba.

Kegiatan yang diikuti 20 peserta ini dilaksanakan di aula mini kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba dengan menghadirkan Drs. H. Iskandar Fellang, M. Pd Kabid Uraisy dan Binsyar Sebagai salah seorang narasumber.

Kabid Uraisy dan Binsyar menyampaikan citra baik layanan masyarakat pada KUA sebagai unit terdepan Kementerian Agama pada tingkat kecamatan menjadi cerminan citra baik Kementerian Agama.

Oleh karena itu, menurutnya sumber daya manusia yang berada pada KUA termasuk penghulu harus senantiasa meningkatkan pelayanan tentunya bersama-sama dengan kepala KUA.

“jangan ada singel fighter” harapnya.

Dalam hal layanan, Kabid Uraisy dan Binsyar berharap pelayanan dapat dilakukan dengan cepat, sesuai regulasi, dan memudahkan.

make it fast, make it right, make it simple. Melayani masyarakat seperti juga harapan kita ketika ingin mendapatkan pelayanan, pelayanan yang cepat, yang benar sesuai regulasi, dan pelayanan yang memudahkan” terangnya. (Syg/arf)

Dibaca : 2025 kali

0 Komentar