27 Desember 2017
RA Sidrap Juga Peringati Hari Amal Bakti

RA Sidrap Juga Peringati Hari Amal Bakti

Pangkajene (Humas Sidrap) – Masih dalam rangkaian memeriahkan hari Amal Bhakti Kementerian Agama Tingkat Kab. Sidrap yan ke-72, Kepala Kantor Kemenag Sidrap (H. Kaharuddin Aras) melepas secara simbolis kegiatan olah raga dan seni  serta keagamaan tingkat Raudatul Athfal (RA) bertempat dihalaman Kantor Kemenag Sidrap, Rabu, 27 Desember 2017.

Kegiatan yang melibatkan anak didik Raudatul Athfal ini, disambut gembira oleh seluruh peserta terlihat dengan semangat mereka mengikuti  setiap cabang yang ada, salah satunya memasukkan paku dalam botol. Keluguan yang mereka perlihatkan acap kali membuat para guru, orang tua bahkan penonton tertawa dengan tingkah laku mereka.

Kaharuddin Aras mengaku kagum dengan terlaksananya kegiatan yang diperuntukkan khusus oleh anak didik Raudatul Athfal ini, mengapa tidak katanya Kakan Kemenag Sidrap bahwa sejak dini kita dapat melihat bakat dan karakter anak-anak didik, apa yang mereka mampu lakukan dan yang tak kalah pentingnya adalah menguji mental, mampu tampil dihadapan orang banyak. (humsid/arf)

Dibaca : 2191 kali

0 Komentar