02 Januari 2018
Sambut Tahun Baru 2018, Kakan Kemenag Bersama Jajaran Hadiri Dzikir Dan Do'a Bersama Pemkab Bantaeng

Sambut Tahun Baru 2018, Kakan Kemenag Bersama Jajaran Hadiri Dzikir Dan Do'a Bersama Pemkab Bantaeng

Bantaeng,  - Berdasarkan undangan Dzikir dan Do'a bersama Pemerintah Kab. Bantaeng bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng, GOW, Dharma Wanita Persatuan dan BKMT Kab. Bantaeng dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2018, Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati/Wakil Bupati Bantaeng pada bulan Juni 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta segenap jajaran mengahdiri acara dimaksud, bertempat di Masjid An Nur Islamic Sport Center Seruni Bantaeng, ba'da Shalat Isya secara berjamaah, Ahad (31/12/2017).

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng Prof Dr. Ir. HM Nurdin Abdullah beserta Wakil Bupati H Muhammad Yasin, MT, unsur Forkopimda, serta sejumlah pejabat OPD Pemkab Bantaeng.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Hasan Basri, S.PdI salah satu Qari terbaik yang kerap memperkuat kontingen Kab. Bantaeng pada MTQ tingkat Provinsi.

Setelah sambutan dari bapak Bupati Bantaeng, acara dilanjutkan dengan Dzikir dan Do'a bersama oleh Kelompok Dzikir An Nur pimpinan Dr. H Muhammad Nasir. (mhd/arf)

 

 

 

 

Dibaca : 1554 kali

0 Komentar