03 Januari 2018
Kakankemenag Jeneponto  Beserta  Ibu Ketua DWP Tabur Bunga DI TMP Panaikang

Kakankemenag Jeneponto  Beserta  Ibu Ketua DWP Tabur Bunga DI TMP Panaikang

Makassar (Humas-Jeneponto) - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kemenag ke 72   tingkat Prov. Sulsel di Makassar, Kakanwil memimpin Ziarah  Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikan Makassar, Selasa (2/01/2018).

Tidak hanya Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag. melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan Panaikan makassar, akan tetapi para pejabat eselon III Kab./Kota  dan pejabat  eselon IV, JFT dan JFU dilingkup Kanwil Kemenag Prov. Sulsel. Diantaranya  adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto H. Irfan Daming,S.Ag. M.Pd.  bersama Ibu Ketua DWP Nuraedah , S.Ag. M.Pd. ikut serta tabur bunga.

Ziarah dan Tabur bunga rutin diadakan setiap jelang peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag baik dilaksanakan di di Wilayah maupun Kab/Kota di lingkup Kemenag., Tujuannya tak lain adalah untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan bangsa dan Negara karena atas perjuangan beliaulah kita dapat menikmati Kemeerdekan pembangunan di segala bidang. (Fhr/arf)

Dibaca : 3745 kali

0 Komentar