08 Agustus 2017
Dari tangan Wakil Gubernur Papua Barat, PPIH Terima Manifest 455 JCH kloter 16

Dari tangan Wakil Gubernur Papua Barat, PPIH Terima Manifest 455 JCH kloter 16

Sudiang, (INMAS_SULSEL) - Mohamad Lakatoni, Wakil Gubernur Papua Barat secara resmi menyerahkan manifest JCH asal Papua Barat sebanyak 455 kepada Sekertaris PPIH embarkasi makassar Dr. Kaswad Sartono di Aula 2 Asrama Haji Sudiang Makassar.

"secara kasat mata saya melihat berbagai fasilitas yang tersedia di asrama haji sangat memadai, begitupun pelayanannya, senyum PPIH embarkasi makassar begitu menetramkan hati, saya berharap ini terjadi kepada setiap JCH Papua Barat yang kami bawa', ungkapnya kala memberikan sambutannya.

Menurut Wakil Gubernur yang juga ketua PC NU Cab. Kaimana ini, percaya JCH telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, sekian lama mengantri kemudian menanti-nanti, jawaban itu datang tahun ini, maka ikutilah segala proses ibadah baik yang wajib dan memperbanyak ibadah sunnah lainnya, seraya berharap JCH asal Paupa Barat ini pergi dengan utuh dan pulang dalam keadaan utuh juga dengan membawa predikat haji mabrur.

Dr. Kaswad Sartono selaku Sekertaris PPIH embarkasi makassar, menyambung pernyataan wakil gubernur ini dengan besarnya antusias JCH asal Papua Barat ini dikarenakan dua hal yakni Keimanan yang kuat dan kesejahteraan masyarakat papua barat itu sendiri. (MF)

Dibaca : 2148 kali

0 Komentar