05 Januari 2018
Akhir jabatannya, H.Kaharuddin Aras Serahkan SK P3N di 3 Kecamatan

Akhir jabatannya, H.Kaharuddin Aras Serahkan SK P3N di 3 Kecamatan

Tanru Tedong, (Humas Sidrap) - Mengakhiri Jabatannya Sebagai Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Drs.H.Kaharuddin Aras, M.Ag menyerahkan secara resmi SK Pegawai Pembantu Pencatat Nikah (P3N) di 3 Kecamatan diwilayah Timur Kab. Sidrap, yakni KUA Kecamatan Dua Pitue, Kec. Pitu Riase, dan Pitu Riawa. Kamis (4/01)

 Bertempat di KUA Kecamatan Dua Pitue, Kakan Kemenag Didampingi oleh Kasi Bimas Islam beserta Staf, Menurut Laporan Kasi Bimas Islam (Dr.H.Umar Yahya, M.Ag) pagi ini Penyerahan SK P3N di Wilayah Timur dengan 3 KUA Kecamatan dengan rincian Kua Kecamatan Dua Pitue 10 P3N, Pitu Riawa 11, dan Pitu riase 12, insya allah siang nanti Wilayah Tengah Kab. Sidrap juga akan diadakan penyerahan SK P3N oleh Kakan Kemenag.

Sementara itu, Kakan Kemenag Sidrap menyampaikan arahan kepada seluruh P3N bahwa sesungguhnya SK P3N ini merupakan Hak sepenuhnya dari Kepala Kantor, jdi sebelum saya mengakhiri tugas saya, saya ingin menyerahkan SK kepada seluruh anggota P3N karna saya nilai anggota P3N masih sangat berdampak terhadap kinerja KUA sebagai pasukan terdepan.

Pada kesempatan ini juga Kakan Kemenag Sidrap meminta pamit kepada seluruh P3N bila mana terdapat kesalahan dari saya prbadi mohon di maafkan karna saya ada manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kehilafan, mudah*han kedepannya ada sosok pemimpin yang dapat melanjutkan perjuangan saya dalam memnajukan Kementerian Agama. (AF/arf)

Dibaca : 2042 kali

0 Komentar