09 Januari 2018
Abd. Rais : Majelis Ta’lim, Sarana Membangun Kesadaran Masyarakat

Abd. Rais : Majelis Ta’lim, Sarana Membangun Kesadaran Masyarakat

Bulukumpa, (KUA Bulukumpa) - Majelis Ta’lim sebagai bagian dari upaya peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang keagamaan senantiasa menjadi prioritas utama bagi Penyuluh Agama bersama stakeholder lainnya untuk terus diberikan pembinaan keagamaan. 

Seperti yang berlangsung hari ini, Penyuluh Agama Kec. Bulukumpa bersama Pemerintah Desa Bonto Bulaeng Kec. Bulukumpa kembali melakukan pemantapan dan pengukuhan kelompok Majelis Ta’lim di Masjid Nurul Jihad Dusun Mattunggaleng, Senin, (8/1/2018)

Kepala Desa Bonto Bulaeng Abd. Rais H. Salam yang hadir dan mengukuhkan kelompok Majelis Ta’lim tersebut kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Penyuluh Agama Kec. Bulukumpa yang terus secara intens melakukan dan memberikan bimbingan keagamaan kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan akan pentingnya keberadaan Majelis Ta’lim sebagai sarana dalam membangun kesadaran masyarakat. 

“dengan adanya kelompok majelis ta’lim sebagai tempat untuk mempermantap pengetahuan keagamaan maka kita berharap kesadaran masyarakat juga semakin besar untuk senantiasa menjaga suasana kondusif dalam kehidupan bermasyarakat”

Setelah acara pengukuhan dilakukan, para penyuluh Agama yang hadir dalam kegiatan tersebut Musliadi, Syahrul Afandi, Mansur dan M. Bakri kemudian mengisi acara dengan zikir dan salawat barzanji lalu kemudian dilanjutkan dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan seputar masalah thaharah. 

Setelah itu,  kegiatan kemudian ditutup dengan shalat Dhuhur berjamaah. (sa/arf) 

Dibaca : 3851 kali

0 Komentar