09 Februari 2018
Koperasi Al-Ikhlas Kantor Kemenag Sidrap juga Punya Pemimpin Baru

Koperasi Al-Ikhlas Kantor Kemenag Sidrap juga Punya Pemimpin Baru

Pangkajene, (Humas Sidrap) – Setiap masa pasti ada akhir, setiap koma pasti ada titik”, sama halnya dengan ketua koperasi Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap yang telah berakhir periodenya 2015 – 2018.

Rapat Anggota Tahunan tahun Buku 2017 Koperasi Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap yang berlangsung di aula Kantor Kemenag Sidrap pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2018 telah terlaksana dengan lancar sesuai rencana yang dirangkaikan dengan pemilihan Ketua baru dengan masa periode 2018 hingga 2022.

Secara aklamasi Ketua Koperasi Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap menjatuhkan pilihan kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sidrap Bapak Mustari, SP.,MP sebagai ketua baru menggantikan H. Irman Baharuddin, M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Sidrap.

Kakan Kemenag Sidrap  berharap kepada Ketua yang terpilih dapat mengembangkan KPRI Al-Ikhlas lebih baik lagi, dan memberikan inovasi-inovasi yang lebih baik agar dapat mensejahterakan anggotanya.

Sebagai Ketua Koperasi yang terpilih  Kamad MTsN 1 Sidrap ini mempunyai harapan agar kedepannya Koperasi Al-Ikhlas akan bertambah baik dan berkembang dengan melebarkan sayap kebidang usaha yang lain khususnya simpan pinjam agar kesejahteran anggota akan bertambah baik.

Adapun susunan pengurus Koperasi Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap adalah sebagai berikut Ketua        Mustari,S.P.,M.P  (Kamad MTsN 1 Sidrap), Wakil Ketua H. Abdul Gaffar, S.Ag.,M.A   (Kasubag TU Kemenag Sidrap)dan Sekertaris  H. Muslimin Muchtar,S.EI.,M.E  (Kaur TU MTsN 2 Sidrap). (andina/arf)

 

Dibaca : 2274 kali

0 Komentar