13 Februari 2018
Aqidah Irman selaku Ketua DWP Unit Kemenag Sidrap

Aqidah Irman selaku Ketua DWP Unit Kemenag Sidrap

Pangkajene, (Humas Sidrap) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang melakukan pertemuan sehubungan dengan adanya pergantian kepemimpinan Kepala Kantor yang memasuki masa purna bakti, serta telah dilantiknya pejabat defenitif pada tanggal 6 Februari 2018 di Aula Kanwil Kemenag Sulsel.

Setelah dilantiknya H. Irman, S.Ag.,M.Si selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang secara otomatis nyonya Aqidah Irman menjabat sebagai ketua DWP Unit Kantor Kemenag Sidrap.

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang H. Irman, S.Ag.,M.Si dan Ketua DWP Unit Kemenag Sidrap serta seluruh anggotanya.

Menurut Ketua DWP Unit Kemenag Sidrap Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) untuk membicarakan susunan pengurus baru DWP Unit Kemenag Kab. Sidrap serta program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan baru ini. Aqidah Irman juga menghimbau agar dalam susunan kepengurusan ini terdiri dari beberapa Seksi/Bidang serta diharapkan untuk menyusun program kerja satu tahun kedepan.

Sementara Kakan Kemenag Sidrap dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepengurusan Dharma Wanita yang baru ini agar lebih memperlihatkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat khususnya dijajaran Kementerian Agama Kab. Sidrap. Buatlah perubahan-perubahan yang berarti dan susunlah program kerja yang dapat menyentuh masyarakat banyak.

Terakhir H. Irman berharap agar kepengurusan ini harus senangtiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan organisasi DWP Unit Kemenag Sidrap. (Humsid/arf)

Dibaca : 2005 kali

0 Komentar