19 Februari 2018
Kasubag TU Harap Oftimalkan Tugas Penyuluh

Kasubag TU Harap Oftimalkan Tugas Penyuluh

Jeneponto, (Humas Jeneponto) - Jajaran penyuluh pungsional Dan penyuluh lingkup kementerian Agama Kab. Jeneponto melaksanakan rapat koordinasi di aula Kemenag Rabu (14/02/2018). Rakor Ini merupakan agenda rutin yg dilaksanakan sekali dalam sebulan.  Selain Sebagai tatap muka Dan silaturahmi sesama penyuluh se kabupaten Jeneponto juga membicarakan hal yang berhubungan dengan tupoksi sebulan yg berlalu, dan rencana Kegiatan sebulan kedepan, ucap ketua pokjaluh Hj. Dahlia ditengah tengah Peserta.

Koordinasi ini, dihadiri oleh Kasubag. TU H.Achmad Hakim, Kasi Bimas Islam H. Khaeruddin Sebagai leding sektornya. Dalam arahannya  mengingatkan bahwa tugas penyuluh ini mempunyai tugas yang sangat berat, tapi Mulia. Bila dibanding dengan asn lainnya. Diibaratkan Guru sudah jelas ada tempatnya, ada siswanya dan tepat waktu. Dibanding penyuluh tidak demikian. Tapi dia yakin dengan SDM Penyuluh saat Ini mampu mengembang amanah Ini Dengan baik. 

Sedangkan arahannya Kepala Subbag.Tata usaha H.Achmad Hakim,.  mengajak pokus pada tugas nya masing masing, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan integritas dan kreatifitas dalam melaksanakan tugas penyuluh, efektifkan tugas penyuluh agar aliran sesat dan menyesatkan tak lagi tumbuh dan berkembang di daerah Jeneponto.  Tebarkan Kedamaian dalam bermasyarakat ,tegas H.Achmad Hakim. (Rsy/Fhr/arf)

Dibaca : 1853 kali

0 Komentar