23 Februari 2018
Awali Cikal Competition Part III, MTsN 1 Bulukumba Raih Juara Adminsitrasi Regu

Awali Cikal Competition Part III, MTsN 1 Bulukumba Raih Juara Adminsitrasi Regu

Bulukumba (MTsN 1 Bulukumba) - Mengawali ajang kompetisi dalam Cikal Competition Part III   Pangkalan Gudep - 029, 030 raih juara 2 Pi dan juara 3 Pa dalam bidang Administrasi Terbaik.

Sebagai organisasi yang besar Gerakan Pramuka harus memiliki Tata cata kerja yang tertib dan teratur, sebagai landasan dan pedoman untuk menentukan kebijakan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian dalwm menentukan tindakan. Guna menunjang pelaksanaan tersebut perlu adanya suatu pedoman pokok dan petunjuk yang berwenang atau yang mengatur administrasi.

Untuk mengatur, menertibkan, mengevaluasi administrasi kwartir dan memberikan dasar - dasar yang sama agar sesuai dengan pedoman Petunjuk Pelaksanaan administrasi kwartir terarah, seragam, terkendali dan terlaksana dengan baik di lingkungan gerakan pramuka.

Kegiatan Penilaian Administrasi Kwarcab Bulukumba telah dilaksanakan jauh sebelum Upacara Pembukaan Cikal Competition Part III pada hari Jum'at 23 Februari 2018, MTsN 1 Bulukumba meraih juara 2 Pi dan Juara 3 Pa.

Kamad MTsN 1 Bulukumba Nurmiah, S. Ag, M. Pd sangat mengapresiasikan raihan juara dalam bidang Administrasi ini, dan berharap ini sebagai penambah semangat dalam pencapaian juara pada sesi kegiatan lainnya dalam kompetisi tersebut.

Kamad juga memberikan ucapan terima kasih kepada Pembina Pangkalan Gudep -  029 dan 030 Nurfatanah,   dan Hj. Fadhilah atas kegigihan dalam melatih dan membina sehingga dapat meraih juara dalam bidang administrasi ini, dan berharap semoga menyusul perolehan juara -  juara dalam bidang yang di lombakan lainnya. (Erna/ asd)

Dibaca : 2185 kali

0 Komentar