26 Februari 2018
Hadiri Ramah Tamah STAI DDI, H. Irman Pesan Ini Pada Alumni

Hadiri Ramah Tamah STAI DDI, H. Irman Pesan Ini Pada Alumni

Pangkajene (Humas Sidrap) - Gerak jalan santai yang dilepas oleh Setda Kab. Sidrap dengan mengambil tempat star dieks Kantor Bupati yang dilepas oleh Sekertaris Daerah Kab. Sidrap Sudirman Bungi, M.Si dalam rangka Temu Alumni STAI DDI Kab. Sidrap berlangsung lancar pada hari Ahad tanggal 25 Februari 2018.

Rangkaian Temu Alumni STAI DDI bukan hanya sampai pada batas gerak jalan santai saja, namun dilanjutkan dengan acara ramah dengan mengambil lokasi di Kampus Kebanggan STAI DDI Sidrap yang terletak di Jalan Tugu Tani batas kota Pangkajene Sidrap.

Acara ramah tama tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kab. Sidrap, Kepala Bidang Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Prov. Sulsel (H. Kaswad Sartono) yang juga sebagai Alumni STAI DDI Sidrap, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap, Kapolsek Kec. Maritengngae dan Camat Maritengngae serta seluruh Pengurus STAI DDI Kab. Sidrap.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap H. Irman, saat memberi sambutan pada acara ramah tamah temu alumni STAI DDI Sidrap mengatakan bahwa alumni STAI DDI harus menguasai Trilogi yakni Da’wah, Sosial dan Pendidikan mengingat beliau juga alumni DDI. (andina/arf)

Dibaca : 1784 kali

0 Komentar