20 Maret 2018
Ujian Sekolah Berstandar Nasional Jenjang Madrasah Aliyah Di Gelar Serentak.

Ujian Sekolah Berstandar Nasional Jenjang Madrasah Aliyah Di Gelar Serentak.

Takalar, (Takalar Humas) - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk jenjang Madrasah Aliyah (MA) Kementerian Agama Kabupaten Takalar hari senin (19/03/18) digelar secara serentak.

USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi peserta didik yang dilakukan Satuan Pendidikan dengan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan untuk memperoleh pengakuan atas prestasi belajar.

Sebanyak 10 Madrasah penyelenggara USBN yakni MA Muhammadiyah Salaka,MA Galesong,MA Babussalam,MA Bontomarannu,MA Pesantren Tarbiyah,MA Manongkoki,MA DI Pattalassang,MA Nurul Rahmat,MA Muhammadiyah Bontorita dan MA Assalam.

Pelaksanaan USBN tingkat Madrasah Aliyah yang dilaksanakan pada hari ini (senin,19/03/18),bersamaan dengan Simulasi ke-2 UNBK Tingkat SMP/MTs.

Menurut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Takalar,H.Misbahuddin,S.Ag,MM,pelaksanaan simulasi UNBK Mts dari hasil pantauan dibeberapa Madrasah penyelenggara berjalan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

Beliau berharap hasil dari simulasi yang dilakukan selama dua hari kedepan pada saat UNBK dilaksanakan para siswa dapat mengerjakan tugasnya dengan baik dan benar, tanpa ada masalah dalam pelaksanaannya.(D,tola/arf).

Dibaca : 2389 kali

0 Komentar