29 Maret 2018
Kemenag Pangkep Gelar Ujian Petugas Haji

Kemenag Pangkep Gelar Ujian Petugas Haji

Pangkep, (Humas Pangkep) - Memasuki musim Haji 1439 H / 2018 M, Kementerian Agama Kabupaten Pangkep gelar tes kompetensi rekruitmen calon petugas haji untuk mewujudkan petugas yang profesional dalam pelayanan ibadah haji.

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Kamis 29/3/2018. Penyerahan naskah ujian ini sesuai jadwal yg di tetapkan, dan ujian pun di laksanakan sesuai Waktu yang di tetapkan pada pukul 08.00 wita.

Kakan Kemenag Pangkep Dr. H. Jamaruddin menerima langsung tim pemantau ujian dari Kanwil Kemenag Prov Sulsel yang dihadiri langsung oleh H. Zulkifly Hijaz selaku Kepala seksi Kemitraan Umat, Publikasi, Dakwah, dan Hari Besar Agama Islam didampingi Muhammad Ilham, analisis kepegawaian Subbag ORTALA Kanwil Sulsel.

Tes kompetensi ini adalah tolak ukur untuk mewujudkan petugas haji yang profesional dalam mendampingi CJH yang berangkat tahun ini untuk mempertahankan indeks kepuasan jemaah. 

Dalam tes rekruitmen kali ini ini di ikuti oleh beberapa Kepala Seksi, Ka. KUA, Pokjawas, dan Staf lingkup Kemenag Pangkep, yang terdiri dari TPHI 6 orang serta TPIHI 4 orang. (Mrhm/MF)

 

Dibaca : 1878 kali

0 Komentar