13 April 2018
Kemenag Gowa lakukan Ekspose dan sinkronisasi data

Kemenag Gowa lakukan Ekspose dan sinkronisasi data

Sungguminasa (Humas Gowa) – Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Kab. Gowa akan segera dilaksanakan kembali, dimana akan dibangun RKB dan dan rumah dinas pada lokasi MAN IC Gowa. Maka dari itu Kasubag TU Kemenag Kab. Gowa H. Jamaris melakukan Ekspose dan sinkronisasi data pembangunan RKB (Ruang Kelas Belajar) dan rumah dinas MAN IC Gowa dengan TP4D Gowa pada hari Kamis (12/4) di ruang pertemuan Kejari Gowa.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kajari Gowa H. Susanto, Kasi Intel Arif Sudarsono, dan seluruh kasi yang terlibat dalam TP4D. Selain itu hadir pula mendampingi Kasubag TU, Pejabat pembuat Komitmen (PPK) Arifin Majid, Pejabat pengadaan M. Hatta. Tidak lupa pula dihadirkan pula Konsultan perencana, konsultan pengawas, dan kontraktor pelaksana proyek.

Menurut H. Jamaris Kasubag TU Kemenag Kab. Gowa bahwa ekspose yang kami lakukan ini bukan untuk yang pertama kali dilakukan, dimana dalam pembangunan Man IC Gowa sebelumnya kami telah melibatkan TP4D Gowa. Ekspose dan Sinkronisasi Data ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka Pencegahan dan pemberantasan korupsi sesuai dengan Inpres Nomor 7 tahun 2015 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi yang melatarbelakangi dibentuknya Tim Pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D).

Lebih lanjut H. Jamaris menambahkan pendampingan yang dilakukan oleh TP4D diharapkan agar kualitas pekerjaan dapat dijamin sesuai dengan isi kontrak sehingga dapat lebih maksimal pemanfaatannya. Insya Allah dengan sinergitas antara berbagai pihak, pembangunan MAN IC Gowa kedepan akan dapat selesai tanpa adanya hambatan yang berarti

Kasi Intel Arif Sudarsono selaku Ketua TP4D berharap agar semua pihak terkait senantiasa memperhatikan aturan yang ada. Dalam pembangunan RKB dan Rumah dinas MAN IC Gowa ini, seyogyanya memperhatikan 4T  yakni tepat guna, tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.  (dnb/arf)

Dibaca : 2994 kali

0 Komentar