28 April 2018
NGOPAK Bersama Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI

NGOPAK Bersama Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI

Rantepao, (Inmas Torut) - Ngobrol Pendidikan Agama Kristen (NGOPAK) adalah salah satu metode mendekatkan Guru PAK dengan pemateri yang berkaitan dengan kebutuhan guru dan siswa.

Rabu (25/04/2018) tepatnya di aula SMAN 1 Rantepao dibawa sorotan tema pembinaan guru agama Kristen tingkat sekolah dasar dalam rangka peningkatan kompetensi. DR. Yan Kristianus Kadang, S.E, M.M selaku Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI dalam pemaparan materinya beliau mengajak seluruh Guru PAK untuk melaksanakan delapan standar pendidikan nasional sehingga tercipta guru yang profesional. Selain itu juga ditekankan tentang tantangan guru PAK dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asia.

Lanjut P. L. Gasong, M.Th, M.Adm, SDA selaku Kakan Kemenag Toraja Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Yan Kadang atas kunjunganya ke Toraja Utara sebagai wujud kepedulian dalam menciptakan guru PAK yang profesional dan demi kemajuan Kemenag secara umum.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kasi PAK kemenag Toraja Utara Bapak Armin Karaeng, S. Pak selaku penanggung jawab acara. Kegiatan ini dipandu oleh moderator Bapak Yusuf Arung, S.Th, M.Pd. (Osk/Arf)

Dibaca : 2388 kali

0 Komentar