03 Mei 2018
KUA Kec.Wara calon KUA teladan

KUA Kec.Wara calon KUA teladan

Palopo, ( Inmas Palopo ) -- Tampil baru dengan bangunan baru, KUA  kecamatan wara kota Palopo yang di kepalai oleh Drs.Sudirman telah banyak berbenah dalam mempersiapkan diri menyambut kunjungan team penilai KUA kecamatan teladan tingkat provinsi sulawesi selatan yang di jadwalkan akan tiba di Palopo pada Selasa (08/05/18) mendatang.

Rabu (02/05/18) pukul 13.00 wita  digelar rapat persiapan dan pemantapan di kantor KUA kecamatan Wara oleh seluruh ASN nya yang juga di hadiri oleh seluruh kepala KUA kecamatan dan jajaran pejabat kantor Kemenag kota Palopo.

KUA Kecamatan Wara terpilih sebagai kandidat pemilihan KUA teladan karena mempertimbangkan dari berbagai aspek syarat mulai dari kondisi bangunanya baru yang telah diresmikan pada tanggal 1/11/17 , kinerja pelayanan masyarakat sampai sarana dan prasarana yang baru pula.

Dalam rapat tersebut kakan Kemenag mengemukakan hal-hal yang perlu di benahi terkait hal fundamental yang akan menjadi kriteria penilaian antara lain:

  • Sejauh mana kualitas pelayan terhadap masyarakat
  • ( IKM ) index kepuasan masyarakat 
  • Inovasi atau terobosan yang di telah di aplikasikan kepada masyarakat.

Di penghujung rapat kakankemenag mengingatkan agar kandidat KUA teladan terus meningkatkan profesionalitas nya dan tetap berkoordinasi dengan KUA yang lain agar apa yang dibutuhkan dalam kesiapannya dapat terlaksana. (rdp/MF)

 

 

Dibaca : 2572 kali

0 Komentar