07 Mei 2018
Jelang Ramadhan, Kemenag Sidrap Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dakwah

Jelang Ramadhan, Kemenag Sidrap Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dakwah

Pangkajene, (Inmas Sidrap) – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapten Sidenreng Rappang H. Irman mengadakan rapat dengan mengundang Kepala Seksi Bimas Islam dan Penyelenggara Syarianh, Kepala KUA se Kabupaten Sidenreng Rappang dan Pimpinan Ormas Islam. kamis (03/05/18).

Adapun agenda rapat pada pertemuan tersebut adalah pelaksanaan Dakwah dan Amaliah Ramadhan, menjaga kerukunan, ketertiban, dan kedamaian pada saat bulan suci ramadhan. Kepala Kantor dalam pertemuan tersebut mengharapkan adanya kerjasama kepada semua pihak agar apa yang kita semua harapkan dapat terlaksana  

Beliau juga menghimbau agar selalu diperhatian setiap kali para penceramah ingin bercerahmah diingatkan jangan sampai dalam ceramahnya menyinggung sara, agama dan politik, bila perlu setiap penceramah diberi judul materi oleh panitia masjid yang mudah dipahami oleh masyarakat, karena di masyarakat pemahaman berbeda-beda.

Penentuan tema dakwah tersebut bertujuan untuk menghindari dakwah yang mengajak masyarakat yang awam kepada hal-hal yang dapat mengganggu kerukunan ummat beragama serta menghindari radikalisme.(andina/arf)

Dibaca : 1952 kali

0 Komentar