07 Mei 2018
Juara Satu Hifzil 20 Juz Era  Bupati H.Bur, Fahrurrozi Akhirnya Nikmati Umrah.

Juara Satu Hifzil 20 Juz Era Bupati H.Bur, Fahrurrozi Akhirnya Nikmati Umrah.

Takalar, (Inmas Takalar) - Fahrurrozi peserta MTQ ke.29 Tk Propinsi sulawesi selatan di Kabupaten Barru cabang Hifzil Qur,an 20 juz era Bupati H.Burhanuddin Baharuddin 2016 lalu kini sudah menikmati perjalanan umrah di Tanah suci Mekah.

Melalui agen perjalanan Umrah Abi Travel,impian Fahrurrozi untuk melaksanakan safari religi di Mekah akhirnya kesampaian juga,hari ini bersama rombongan yang tergabung dalam Abi Travel sudah sampai di Medinah.

Keberangkatan umrah Fahrurrozi atas bantuan Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,memenuhi kewajiban Bupati sebelumnya yang belum tertunaikan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Hj,Adliah,MH,beserta seluruh jajarannya atas keberangkatan Fahrurrozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Takalar yang telah membayarkan perjuangan dan doa segenap warga Takalar serta warga Kementerian Agama Kabupaten Takalar yang telah berjuang secara bersama sama untuk mengangkat nama Kabupaten Takalar sebagai Juara Satu Hifzil Qur,an 20 juz.

Apa yang diperoleh Fahrurrozi akan menjadi inspirasi bagi anak generasi Qur,ani masa depan Kabupaten Takalar,Perekrutan lewat Kecamatan yang dilakukan melalui MTQ tk Kecamatan menjadi awal munculnya generasi pembawa juara pada event STQ yang akan digelar tahun depan serta even MTQ di Tk propinsi sulsel. (D,tola/arf).

 

Dibaca : 2044 kali

0 Komentar