19 Juli 2019
Wabup Takalar H.Ahmad Se,re ``KAMPANYE`` Di Penamatan RA-Albadar Salaka.

Wabup Takalar H.Ahmad Se,re ``KAMPANYE`` Di Penamatan RA-Albadar Salaka.

Takalar, (Inmas Takalar) -- Sebanyak 28 siswa siswi Tk.Albadar Salaka resmi dinyatakan lulus melalui acara Penamatan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Se,re,Kepala Kelurahan Salaka serta beberapa Pengawas dan staf dari Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Senin (07/05/18).

Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Drs.Ma,ruf menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para guru RA -Albadar yang dengan sepenuh hati telah memberikan perhatiannya terhadap pertumbuhan dan pembentukan karakter anak yang islami melalui pendidikan di RA.

Dia berpesan kepada para orang tua siswa yang hadir sebagai pendamping agar tak berhenti sampai disini untuk pendidikan anaknya,orang tua harus bertanggungjawab mengantarkan anak anaknya menuju kesuksesan lewat pendidikan yang lebih tinggi lagi,ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Se,re "KAMPANYE" Stop Narkoba saat memberikan kata sambutan dihadapan para siswa dan orang tuanya,Wabup berpesan agar anak generasi penerus bangsa yang hari ini menjadi awal bagi mereka untuk melanjutkan cita citanya harus di jauhkan dari Narkoba.

Sebagai Ketua BNK Kabupaten Takalar, H.Ahmad Se,re mengajak kepada orang tua siswa serta masyarakat Takalar agar menjaga anak anak dari pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan mereka ke dunia narkoba.Narkoba harus menjadi musuh besar kita di Takalar,tegasnya.

Dia mengatakan bahwa Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat,maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari,ujar H.De,de sapaan akrab Wabub Takalar.Olehnya pengaruh Narkoba tersebut harus di hentikan.

Pada Penamatan tersebut ada empat orang anak yang mendapat hadiah uang tunai dari Wabub Takalar masing masing 100 ribu rupiah atas penampilannya membaca Doa dan menghapal surah surah pendek.(D,tola/MF).

Dibaca : 2422 kali

0 Komentar