09 Mei 2018
Masa Prakerin Berakhir, 5 Orang Siswa SMK Darul Ulum Layoa Pamit

Masa Prakerin Berakhir, 5 Orang Siswa SMK Darul Ulum Layoa Pamit

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah 3 bulan lebih menjalani magang (praktek) di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, sejak diterima tanggal 29 Januari 2018 yang lalu, 5 orang siswa Prakerin (Praktek Kerja Industri) yang merupakan siswa kelas II jurusan TKJ (Teknologi Komputer dan Jaringan) SMK Dharul Ulum Layoa, Kec. Pa'jukukang, selasa, (7/5/18) sore  berpamitan kepada Kepala Kantor Kemenag Bantaeng yang dalam hal ini diwakili Kasubag Tata Usaha  H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA didampingi Analis Kepegawaian Hj. A. Mula.

Penarikan Ke 5 siswi Prakerin : Nurlina, Nurbaetisari, Nurwindi, Nurna Nengsih dan Wildawati ini dilakukan oleh salah seorang staf pengajar SMK Dharul Ulum Amiruddin, S.PdI.
 
Mewakili Kepala Kantor, Kasubbag TU H. Ahmad Jailani menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa Prakerin yang selama 3 bulan lebih lamanya membantu pekerjaan para ASN di beberapa ruangan/seksi.
 
H. Ahmad Jailani berharap semoga selama menjalani masa prakerin di Kantor Kementerian Agama ini, para siswa dapat menimba berbagai macam ilmu dan pengalaman.
 
Beliau mengakui berdasarkan beberapa laporan yang diterima, para siswa Prakerin ini tidak ada yang memliki catatan-catatan yang negatif baik yang berhubungan dengan pekerjaan di dalam Kantor maupun masalah diluar yang berimbas ke kantor sehingga wajarlah jika kemudian ke 5 siswa Prakerin ini mendapat nilai yang tinggi-tinggi.
 
Akhirnya H. Ahmad Jailani menyampaikan selamat jalan kepada para siswa sembari berpesan agar tetap melanjutkan pendidikannya dan "Jangan cepat kawin, nanti masuk lagi kelompok pernikahan usia dini". Demikian pesan bapak Kasubag.
 
Prosesi penarikan siswa prakerin SMK Dharul Ulum Layoa, Kec. Pa'jukukang ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan oleh bapak Amiruddin kepada bapak Kasubag Tata Usaha H. Muh. Ahmad Jailani. (mhd/arf)
 

Dibaca : 1963 kali

0 Komentar