11 Mei 2018
 Menjanjikan smartphone bagi imam kelurahan

Menjanjikan smartphone bagi imam kelurahan

Panakkukang (Inmas Makassar) - Imam dan P3N se-Kecamatan Panakkukang mendapat penwaran khusus dari pihak management hotel Maxone Panakkukan. Hal dikemukakan Kepala KUA Nurdin, S.Ag., MH. di hadapan peserta pengajian yang terdiri dari Penghulu, Penyuluh, Imam Kelurahan dan P3N, Selasa, (8/5/2018).

Nurdin menjelaskan bahwa bagi para imam pada kesempatan ini akan memperoleh penghargaan dari pihak hotel tentu saja bila memenuhi beberapa persyaratan, yang akan disampaikan secara langsung oleh pihak management hotel. "Insya Allah Imam-imam kita akan memperoleh pendapatan tambahan sebagai bentuk penghargaan dari pihak hotel". jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Maxone tersebut memberi kesempatan kepada pihak manajemen Hotel Maxone untuk menyampaikan informasi kepada peserta pengajian, dalam hal ini diwakili oleh Awaluddin, ST., PAR. yang menjelaskan tentang sebuah program baru yang dikeluarkan bernama Max Refer-A-Friend sekaligus memaparkan bentuk kerjasama yang dapat menguntungkan bagi para Imam.

Awal sapaan akrabnya, mengemukakan bahwa Maxone berupaya memberi kemudahan kepada masyarakat khususnya penyelenggaraan resepsi pernikahan. beberapa paket yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk menengah ke atas, dengan harga paket wedding mulai dari 20 juta hingga 68 juta rupiah.

Lebih lanjut, untuk para imam akan memperoleh tambahan nilai apabila merekomendasikan warganya melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Maxone berupa Smartphone sebagai pengganti biaya promosi terhadap masyarakat. "Kita tetap menghargai setiap upaya yang dilakukan dengan memberi Android kepada para Imam bila merekomendasikan warganya melangsungkan resepsi pernikahan di hotel ini" jelasnya.

Ditambahkan, "Pak Imam tidak perlu repot-repot berkunjung ke hotel Maxone bila ingin merekomendasikan warganya, cukup dengan menelpon atau sms ke nomor kami, maka selanjutnya kamilah yang akan menjelaskan lebih lanjut kepada warganya tentang fasilitas apa saja yang akan diberikan bila melangsungkan hajatan di hotel Maxone". Ditambahkan lagi, bahwa untuk lebih mempermudah informasi, maka para Imam dan masyarakat dapat mengecek secara langsung penawaran layanan hotel Maxone melalui (bit.ly/maxRefer_detail) jelas Awal.

Diakhir pertemuan, Awal mengajak peserta pengajian berkeliling melihat fasilitas hotel yang disiapkan untuk acara resepsi pernikahan. Usai showing di Hotel Maxone, seluruh peserta pengajian beranjak meninggalkan lokasi pada pukul 10.30. (Syh/sp)

WhatsApp Image 2018-05-08 at 10.59.53 (2)

Dibaca : 4651 kali

0 Komentar