25 Juni 2018
SIDAK ADALAH MOMENT MEMPERERAT SILUTURRAHIM

SIDAK ADALAH MOMENT MEMPERERAT SILUTURRAHIM

Arungkeke,(Inmas Jeneponto) - Sudah menjadi ruitinis setelah cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1439 H/2018 M, selain menjalankan tugas  sesama  aparat Kementerian Agama yang ada  baik di Madrasah maupun di Kantor Kemenag itu sendiri

Dalam sidak ke sejumlah Madrasah Kepala Seksi Sarana Prasarana, H Muhammad Yunus D bersama Kepala Kantor Kemenag Kab. Jeneponto H. Irfan Daming menyidak beberapa Madrasah Negeri dan Swasta antara lain MTsN 2 Jeneponto dan MTs. Al Falah Arungkeke, Jum’at (22/06/2018)

Selain bersama H. Irfan Daming, H.M.Yunus D disertai  Kepala Seksi Penmad H. Saharuddin, dalam sidak tersebut terucap bahwa selain menjalankan tugas juga memanfaatkan moment ini sebagai salah satu cara mempererat silaturrahim  sesama warga Kementerian agama yang ada di Kab./Kota ucap H. M.Yunus.

Baik di MTs.N 2 Jeneponto maupun di MTs.S.Al falah Arungkeke diterima langsung oleh Kepala Madrasah  diruang kerjanya masing-masing.

Menyambung ucapan Kasi Kurikulum memang betul karena menyambung/ mempererat  tali siluturrahim adalah perintah Allah SWT dan mendapatkan pahala karena silturrahim salah satu masuk umat mukmin /muslimat masuk sorga.dan sebagai tujuan utama memantau kehadiran para guru di Madrasah dan KUA jelas H. Irfan Daming. (Fhr/arf)

Dibaca : 1958 kali

0 Komentar