11 September 2017
Bupati Beri Wejangan Kepada Kakan kemenag Baru

Bupati Beri Wejangan Kepada Kakan kemenag Baru

Bulukumba, (Humas Bulukumba) – Kedatangan Dr. H. Ali Yafid, S. Ag, M. Pd di Bumi Panrita Lopi sebagai Pejabat baru Kepala Kantor kementerian Agama Kab. Bulukumba pada senin (11/09/2017) ditandai dengan silaturahmi dengan Bupati Bulukumba.

Didampingi kasubbag TU, ketua DWP Kemenag Bulukumba, Kasi PD. Pontren, dan rombongan lainnya, Kakan Kemenag meminta bimbingan Bupati Bulukumba dalam mengemban amanah sebagai kepala kantor Kemenag dalam wilayah administratif Kab. Bulukumba.

Dihadapan Bupati, Kakan Kemenag menjelaskan sebelum kedatangannya sebagai kepala kantor di Bulukumba, jabatan yang diamanahkan kepadanya adalah kepala bidang pendidikan Agama Islam Kanwil Kementerian agama Prov. Sulawesi Selatan. Pada kesempatan ini, Kakan Kemenag memperkenalkan ketua DWP Kemenag Bulukumba dan seorang putranya yang ikut ke Bulukumba.

Bupati Bulukumba A. Syukri A. Sappewali yang menerima rombongan Kakan Kemenag di ruang kerjanya memberi wejangan kepada Kakan Kemenag. Bupati berharap meskipun Kementerian Agama adalah instansi vertikal namun koordinasi dengan pemerintah daerah harus tetap diintensifkan mengingat banyaknya program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat membutuhkan partisipasi dari Kementerian Agama.

Bupati menambahkan, Kakan Kemenag dapat melanjutkan dan meningkatkan raihan prestasi yang diraih Kakan Kemenag sebelumnya khususnya dalam pembinaan keagamaan dan pendidikan agama di Kab. Bulukumba.

Pada Silaturahmi ini, Kakan Kemenag melaporkan persiapan penjemputan jamaah haji kloter 7 asal Kab. Bulukumba dan persiapan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H. (Syf/arf)

Dibaca : 2127 kali

0 Komentar