05 Juli 2018
Terkait TLHP, Tim Kanwil Datangi Kemenag Parepare

Terkait TLHP, Tim Kanwil Datangi Kemenag Parepare

Parepare, (Parepare Humas) – Terkait TLHP, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan menurunkan tim ke Kantor Kemenag Kota Parepare, rabu 4 Juli 2018.

Tim dari Kanwil tersebut yakni Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas, H. Sofyan Ahmad dan Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian, H. Masykur dalam rangka pembinaan dan pendampingan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) di Kantor Kemenag Kota Parepare.

Bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Kota Parepare, kedua jawara yang ditemani dua orang staf tersebut diterima langsung oleh Kepala Kemenag Kota Parepare, H. Husain Abdullah.    

Husain Abdullah sangat bersyukur atas kunjungan Tim Pembinaan dan pendampingan TLHP di Kemenag Kota Parepare karena dengan begitu Tim TLHP yang ada di tingkat Kemenag Kab./Kota juga bisa belajar mengenai TLHP. Dan harapan terbesarnya hal tersebut juga bisa ditularkan kepada semua satker yang ada dibawahnya agar biasnya tidak hanya sampai kepada kepala Kantor tapi juga kepada Pimpinan Satker yang lebih bertanggungjawab dengan kegiatan di satkernya masing-masing.

Kedua Kepala Sub Bagian yang diutus Kanwil ke Kemenag Kota Parepare ini juga mewanti-wanti agar Kepala Kemenag Kota Parepare agar segera menyampaikan kepada Kepala MTs Negeri Kota Parepare untuk segera merampungkan TLHP yang belum mereka selesaikan dengan melengkapi semua dokumen-dokumen terhadap hasil notisi audit kinerja tahun 2015 lalu.

Disela-sela kunjungan Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian (Ortapeg) tersebut, juga dimanfaatkan Koordinator Kepegawaian Kemenag Parepare, Hasnawati untuk bertanya mengenai tata cara penginputan aplikasi SIEKA (Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN) Kemenag RI. Dan sesuai harapannya bahwa ada Sosialisasi di tingkat Kanwil sebelum diimplementasikan di Kab./Kota ternyata disambut baik oleh Kepala Sub Bagian Ortapeg dengan jawaban yang memuaskan bahwa akan dilaksanakan Sosialisasi di tingkat Kanwil yang Insya Allah akan dilaksanakan setelah pelaksanaan UPKP di Kanwil. “Jadi kemungkinan akan dilaksanakan akhir bulan ini atau bulan depan“ kata H. Masykur. (umy/arf)

Dibaca : 1890 kali

0 Komentar