10 Juli 2018
UCAP KABAG TU KANWIL.KEMENAG. SULSEL” TIGA PEJABAT PENENTU NASIB PEGAWAI” DILINGKUP KEMENAG

UCAP KABAG TU KANWIL.KEMENAG. SULSEL” TIGA PEJABAT PENENTU NASIB PEGAWAI” DILINGKUP KEMENAG

.

Romanga ( Inmas Jeneponto).Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov.Sul-Sel dalam hal ini Sub. Bagian Ortala dan Kepegawai gelar Pembinaan Kepagawian Perdana dilingkungan Kemenag.

Kegiatan Pembinaan yang dihadiri  oleh  Kepala Bagian Mutasi Pegawai Biro Kepegawaian H. Sujoko.SH.MM, Nonkesteti, S. Pd.I  Kasubag.Mutasi Wilayah  III dan H. Parmin Arsiparis Penyelia Wilayah III Biro Kepegawaian Kemenag.RI.Kepala Bagian Tatat Usaha H. Abd. Wahid, SH.M.H. H. Maskur,M.SI Kasubg Ortala dan Kepegawian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sul Sel, dan sejumlah 100 peserta dari Kab.Jeneponto,Bantaeng,Bulukumba,Sinjai, Slauar Gowa dan Takalar.dan sejumlah Pejabat administrator Kemenag.Kab.Jeneponto.

Kabag TU H. Abd. Wahid Sebelum Membuka acara Pembinaan Kepegawaian Aparatus Sipil Negara Angkatan I dan II terlebih dahulu membuka acara MATSAMA ( Masa Ta'aru fsiswa  Madrasah ) tahun ajaran 2018/2019, yang secara bersamaan waktu dan tempat pelaksanaan.

Sambutan Kabag.TU pada Pembukaan Pembinaan Kepegawaian bertutur bahwa unutk menjamin penyelenggaraan tugas dan berguna dan berhasi serta mewujudkan pegawai yang profesional  dan bertanggung jawab setiap Aparatur Sipil Negara memaknai dan memahami sepenuhnya UU , peraturan yang berlaku, memenuhi kewajiban sebelum menuntut Hak, Tutur H. Abd.Wahid.

Sambung H.Abd. Wahid Pembinaan ini adalah upaya yang dilakukan terhadap seluruh ASN baik pejabat administrator, Fungsional  agar bisa melakukan tugasnya sesuai harapan insttitusi Kementerian Agama khususnya dan menebarkan informasi atau tebarkan sampai kebawah pelaksanaannya demi terwujudnya dalam meningkatkan pendaya gunaan dan hasil guna sebesar-besarnya.

Sebelum mengakhiri Sambutan Abd Wahid berucap bahwa Kehadiran tiga Pejabat “penentu PNS di lingkup Kemenag.” dapat menjawab tantangan yang dialami selama dalam pelaksanaan tugas.juga karena merekan dapat terselenggara kegiatan pembinaan Kepegawaian ini.(Fhr)

Dibaca : 3775 kali

0 Komentar