16 Juli 2018
BPK akan memeriksa laporan manasik haji kecamatan

BPK akan memeriksa laporan manasik haji kecamatan

Makassar, (Inmas Makassar) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Nur Halik, S.Sos., MA menjadi pembina upacara dalam Apel pagi yang merupakan kegiatan rutin dalam memulai aktifitas setiap minggunya. Senin, (16/7/2018). 

Dalam amanatnya, Nur Halik menghimbau kepada seluruh pelaksana manasik haji kecamatan untuk mempersiapkan laporannya kepada BPK yang akan turun dalam waktu dekat. "Dalam waktu dekat ini BPK akan turun untuk memeriksa laporan keuangan pelaksanaan manasik haji di setiap kecamatan. Jadi, saya meminta kepada kepala KUA untuk menyiapkan seluruh laporannya." ungkapnya.

Seluruh pejabat jajaran kementerian agama kota Makassar hadir dalam apel tersebut dan turut juga hadir seluruh Kepala Kantor Urusan Agama KUA sekota Makassar. Kepala KUA kecamatan Tallo Sirajuddin, S.Ag., M.Ag sebagai pemimpin upacara serta ust. Aminuddin yang merupakan penyuluh kecamatan Tamalanrea sebagai pembaca doa yang ikut mendoakan kepala kantor dalam melaksanakan tugasnya di tanah suci. Diakhir amanatnya Nur Halik meminta seluruh ASN untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana biasanya dan juga mendoakan seluruh jamaah haji Indonesia kembali dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur. (Syh/arf).

Dibaca : 2136 kali

0 Komentar