24 Juli 2018
Upacara Bendera MTsN Bantaeng Dirangkaikan Do'a Bersama Untuk Ibu Kamad

Upacara Bendera MTsN Bantaeng Dirangkaikan Do'a Bersama Untuk Ibu Kamad

Dampang, (Inmas Bantaeng) - Jemaah calon haji Kab. Bantaeng yang tergabung dalam kloter 15 Embarkasi UPG Makassar bersama JCH Kab. Takalar tak lama lagi akan terbang menuju tanah suci Mekkah guna menunaikan rukun Islam yang ke 5.

185 JCH ditambah 1 orang TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah) asal Bantaeng ini menurut jadwal akan masuk asrama haji Sudiang Makassar pada tanggal 27 Juli 2018 pukul 08.00 wita dan keesokan harinya, tepatnya pada pukul 00.45. Wita lewat tengah malam, atau Sabtu dini hari tanggal 28 Juli 2018, ke 186 JCH Bantaeng bersama 264 JCH Takalar ini akan bertolak menuju Madinah Al Munawwarah termasuk Jemaah Haji Gelombang Pertama.

Dari 186 JCH Kab. Bantaeng ini beberapa diantaranya merupakan ASN Kemenag Bantaeng antara lain Kamad MTsN Bantaeng Dra. St. Ramliah, M.Pd dan Kepala Madrasah MTs Ihya Ulumiddin Bantaeng St. Rohani Majid, M.Pd,I.

Di MTsN Bantaeng hari ini (Senin, 23/7/18) tampak digelar do'a bersama untuk ibu Kepala Madrasah yang tak lama lagi akan berangkat menunaikan ibadah haji dan selama di tanah suci, pelaksana tugas Kepala MTsN Bantaeng diamanahkan kepada bapak Muhammad Kasim, S,PdI, M.PdI. Do'a bersama diikuti oleh seluruh peserta upacara baik siswa maupun dewan guru.

Upacara bendera juga dirangkaikan dengan perpisahan atau pelepasan salah seorang guru MTsN Bantaeng atas nama Rusdaeny Djabbar yang mendapat tugas di tempat baru yakni di MTs Ma'arif Lasepang Bantaeng. (mhd)

Dibaca : 2137 kali

0 Komentar