25 Juli 2018
Pagi ini, Kloter 13 Asal Provinsi Papua Barat Diterima di Asrama Haji Sudiang

Pagi ini, Kloter 13 Asal Provinsi Papua Barat Diterima di Asrama Haji Sudiang

Sudiang, (Inmas Sulsel) - Sebanyak 453 jamaah calon haji (JCH) dan petugas kloter 13 asal Provinsi Papua Barat secara resmi diterima oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Hasanuddin Makassar, rabu (25/7/18) di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang Makassar. 

Asisten1 mewakili pemerintah provinsi Papua Barat, menyerahkan secara resmi jamaah asal Papua Barat. Sebelumnya ia berpesan agar jamaah patuh terhadap segala aturan dan perintah petugas selama melaksanakan ibadah.

Drs.H. Rappe, M.Pd, mewakili PPIH embarkasi Makassar menerima, dan selanjutnya akan di proses. "Selamat datang di Embarkasi Makassar, sebentar lagi bapak dan ibu akan melalui beberapa rangkaian proses selama di asrama haji sudiang, setelah ini ada perekaman biometrik, pemeriksaan kesehatan, manasik, praktek tawaf, praktek di mock Up pesawat, dan insya allah akan diterbangkan menuju Madinah besok".

Selain PPIH Embarkasi Makassar, hadir dalam proses penerimaan, Pemerintah daerah Provinsi Papua Barat, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Papua Barat, dan para panitia daerah. (Arf)

Dibaca : 2018 kali

0 Komentar