11 Agustus 2018
Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini, MTsN Bantaeng Yakin Masa Depan Bangsa Akan Lebih Cerah

Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini, MTsN Bantaeng Yakin Masa Depan Bangsa Akan Lebih Cerah

Gantarangkeke, (Inmas Bantaeng) - Seperti biasanya, di MTsN Bantaeng sebelum memulai aktifitas proses pembelajaran di kelas, terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang pembinanya terjadwal untuk semua guru kecuali wali kelas sebab wali kelas disiapkan porsi khusus yakni sebagai pembina Upacara Bendera secara bergilir setiap Senin.

Bertindak sebagai pembawa materi apel pagi, kamis (9/8/18), ibu Nursyamsi, S.Pd yang tak lain adalah guru Bahasa Indonesia sekaligus pembina pramuka putri.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa hal mulai dari pentingnya menjaga dan memelihara kedisiplinan utamanya dalam hal kedisiplinan rambut bagi laki-laki yang terkadang sudah dicukur tetapi dimodel lagi seperti "jalanan kutu" sehingga tidak mencerminkan sebagai seorang pelajar. Kedisiplinan penting ditanamkan sejak belia sebagai bekal cerahnya masa depan bangsa. Tutur Nursyamsi.

Dalam kesempatan yang sama diumumkan bahwa hari ini jam 14.00 wita tim bola volly putri MTsN Bantaeng akan melakukan pertandingan perdana melawan tim bola volly putri SMP 1 Gantarangkeke. Olehnya itu diharapkan ada dukungan moril dari suporter MTsN Bantaeng demi meraih kemenangan. [Abni/mhd/arf]

Dibaca : 2080 kali

0 Komentar