27 Juli 2017
Jamaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Makassar Hari Ini Masuk Asrama

Jamaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Makassar Hari Ini Masuk Asrama

Sudiang, (Inmas Sulsel) - Sebanyak 450 Jamaah Calon Haji kloter pertama embarkasi Makassar siang tadi, kamis (27/07) masuk Asrama Haji, kedatangan jamaah Asal Kota Makassar diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag.

Selain Kakanwil, hadir pula pada acara tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi  8 sebanyak 8 orang yang diketuai oleh DR. IR. H. Sodik Mudjahid, M.Sc, anggota Drs. Samsu Niang, MP.d, Dra. Hj. Ruskati Ali Baal,  Ir. H. Zulfahdli, MM, Khotibul Umam Wiranu, M.Hum, Hj. Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi, Nurchayati, dan DR. KH. Surahman Hidayat, MA. dan Pemerintah Provinsi yang diwakili oleh Kabag Kesra.

Kloter pertama ini rencananya akan diterbangan dari Bandra Sultan Hasanuddin Makassar menuju Madinah besok Jum'at, (28/07) pukul, 13.15 dan tiba di Madinah pukul 18.50 waktu Setempat.

Para Jamaah ini akan di dampingi oleh  5 orang petugas kloter, yang terdiri dari Ketua Kloter, Pembimbing Ibadah dan 3 orang tenaga Medis. (arf/arf)

 

Dibaca : 2153 kali

0 Komentar