20 Agustus 2018
Dalam Sehari, Ini Yang Dilakukan Kakan Kemenag Sidrap

Dalam Sehari, Ini Yang Dilakukan Kakan Kemenag Sidrap

Pangkajene (Inmas Sidrap) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang hadiri lima kegiatan dalam sehari pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di Kota Pangkajene, Jum’at (17/8/2018).

Beliau bertindak sebagai pembina pada upacara peringatan Dirgahayu Kemerdekaan di halaman kantor yang dihadiri seluruh Kepala Seksi, Dharma Wanita Persatuan, Pokjawas, Penyuluh PNS dan non PNS Kecamatan Maritengngae, dan Guru ASN Madrasah diwilayah Maritengngae.

Usai pelaksanaan upacara di Kemenag lanjut Kakan Kemenag menuju ke Kantor SKPD mengikuti upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia bersama Wakil Bupati dan seluruh unsur muspida. Dalam kegiatan tersebut H. Irman bertindak selaku pembaca do’a.

Pukul 10.00 wita H. Irman juga bertindak sebagai pembaca do’a pada kegiatan pemberian remisi umum yang dilakukan di Rumah Tahanan Klas B Kabupaten Sidenreng Rappang. Sore harinya beliau menghadiri penurunan Bendera Pusakan Merah Putih di Kantor SKPD yang kemudian membawakan taushiyah pada pengajian di Masjid Fajar Teteaji setelah magrib. (Humsid)

Dibaca : 1826 kali

0 Komentar