24 Agustus 2018
Walau Belum Bisa Dapat Juara, Al Badar  FC Telah Mempersembahkan yang Terbaik

Walau Belum Bisa Dapat Juara, Al Badar  FC Telah Mempersembahkan yang Terbaik

Parepare, (Inmas Parepare) – Sebanyak 24 Tim sepak bola santri Pondok Pesantren se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) mengikuti Liga Santri Nusantara (LSN) tahun 2018 Regional Sulawesi II yang diselenggarakan oleh Badan Rabithah Ma’had Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU) bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

LSN yang digelar di Stadion Massenrempulu Kabupaten Enrekang ini berlangsung selama seminggu (12-19 Agustus 2018) dan dibuka secara langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando pada tanggal 12 Agustus 2018 lalu.

18 Santri Pontren Al Badar Kota Parepare yang tergabung dalam Al Badar Football Club (Al Badar FC) kembali mengikuti perhelatan LSN Region II Sulawesi yang ketiga kalinya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya di mana Al Badar FC sempat meraih juara 3, namun kali ini Al Badar FC harus pulang lebih awal setelah gugur pada penampilan perdananya melawan Tim sepak bola Pontren DDI Takkalasi Barru.

Walau belum bisa memperoleh gelar juara, namun Al Badar FC telah mempersembahkan penampilan terbaiknya, bahkan latihan yang dilakukan sudah maksimal. Mereka juga sempat melakukan pertandingan uji coba di Stadion Gelora Mandiri dengan Tim Futsal Kemenag Parepare yang terdiri dari para pegawai dan honorer di Lingkup Kemenag Parepare.

Harapannya, semoga di tahun yang akan datang, Al-Badar FC bisa semakin giat berlatih dan bisa mempersembahkan penampilan yang jauh lebih baik lagi. (ziul/nb/arf)

Dibaca : 4132 kali

0 Komentar