12 September 2018
Dari Tanah Suci Mekkah, Jemaah Haji Kloter 15 UPG Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulsel

Dari Tanah Suci Mekkah, Jemaah Haji Kloter 15 UPG Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulsel

Makkah, (Inmas Bantaeng) - Ungkapan rasa kegembiraan atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih Prof Dr. Ir. HM Nurdin Abdullah, M.Agr dan Andi Sudirman Sulaiman, ST oleh Presiden Republik Indonesia juga disampaikan oleh jemaah haji yang sedang berada di Tanah Suci Mekkah.

Para jemaah haji tersebut adalah jemaah yang tergabung dalam Kloter 15 UPG yang terdiri dari jemaah haji Kab. Bantaeng dan Jemaah haji Kab. Takalar yang saat ini sedang menunggu jadwal kepulangan ke tanah air.

Rombongan yang berangkat pada tanggal 28 Juli 2018 dari embarkasi Hasanuddin Makassar menuju Kota Medinah Almunawwarah ini sesuai jadwal akan dipulangkan pada tanggal 7 September 2018 pada pukul 13.20.WAS melalui bandara King Abd Azis Jeddah dan diperkirakan akan tiba di bandara Hasanuddin Makassar pada hari Sabtu tanggal 8 September 2018 pukul 05.45.wita.

Video yang berdurasi selama 55 detik ini dibuat secara spontanitas sebagai ungkapan kegembiraan dari para jemaah utamanya jemaah dari Kab. Bantaeng atas pelantikan tersebut.

Pengambilan video ucapan selamat tersebut dilakukan usai pelaksanaan rapat dalam rangka membahas persiapan kepulangan ke tanah air dan juga persiapan pelaksanaan thawaf wada' sebagai thawaf perspisahan para jemaah dengan Baitullah. (mhd)

Dibaca : 1619 kali