05 Oktober 2018
Inventarisir kebutuhan korban bencana, Kemenag Sulsel siapkan bantuan

Inventarisir kebutuhan korban bencana, Kemenag Sulsel siapkan bantuan

 Makassar, (Inmas_Sulsel) -- Menemui Tim tanggap bencana Kemenag RI yang transit di Bandar Udara Internasional Hasanuddin Makassar, Kamis (04/10/18), dan juga salah seorang relawan Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah, Kabag TU Kanwil Kemenag Sulsel, H. Abdul Wahid didampingi Kasubag Umum dan Kerumahtanggaan, Mohammad Asta mencoba menggali jenis kebutuhan yang memang saat ini urgen untuk diadakan bagi korban bencana gempa bumi dan Tsunami yang menimpa Palu, Donggala dan Sigi prov. Sulawesi Tengah baru-baru ini.

Menurut Abdul Wahid, upaya ini kita lakukan agar bantuan yang nantinya dikirim benar-benar mengena dan memang menjadi prioritas yang dibutuhkan.

Saat ini kebutuhan yang sangat mendesak adalah bahan bakar minyak (BBM), Pampers bayi, Susu bayi, juga pembalut bagi wanita dan juga air mineral disamping kebutuhan bahan pokok lainnya, seperti yang di sampaikan langsung oleh relawan Kemenag Sulteng.

Informasi ini menjadi sangat berharga ujarnya, segera akan kami upayakan untuk diadakan dengan melakukan koordinasi tentunya dengan seluruh jajaran Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dibawah komando Kakanwil Kemenag Sulsel, dengan bantuan ASN dilingkungan kerja kami tegasnya.

Dikesempatan ini juga, Kabag TU berjanji mengerahkan beberapa staf untuk ikut serta membantu tim relawan kemenag yang memang sudah terbentuk disana sebelumnya. (MF)

Dibaca : 321 kali

0 Komentar