11 Oktober 2018
H.Abd Hafid  Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Korban Gempa Sulteng

H.Abd Hafid  Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Korban Gempa Sulteng

Sinjai(Inmas Sinjai) Puluhan korban gempa Palu, Sulawesi Tengah mengungsi ke Kabupatem Sinjai yang tersebar di Seluruh Kecamatan Kabupaten Sinjai Para korban pengungsi   tersebut berada di rumah warga, Mereka membutuhkan bantuan berupa makanan dan pakaian layak Pakai,

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai turut membuka Posko  penyaluran Bantuan Bencana Alam untuk para Pengungsi Korban Gempa dan Tsunami Sulteng yang berada di Kabupaten Sinjai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai,Provinsi Sulawesi Selatan,Drs H.Abd Hafid M Talla M.AP secara simbolik menyerahkan bantuan pakaian, alat shalat, berbagai kebutuhan harian, dan ayat suci Alquran ini diharapkan dapat digunakan untuk masyarakat yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala beberapa hari yang lalu yang sedang mengungsi di Kabupaten Sinjai bertempat di Kankemenag Sinjai Jalan Jend.Sudirman No 08 ,Kamis (11/10/2018).

Kendati demikian, kata Mantan Kasi Bimas Islam  Kemenag Kabupaten Bukukumba ini mengatakan  sumbangan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah ketulusan hati Jajaran Kemenag Sinjai  peduli dan merasakan saudara-saudaranya yang tertimpa musibah. ” Saya mengapresiasi dan mensupport sepenuhnya kepada Jajaran Kementerian Agama Sinjai untuk membantu korban Gempa Dan Tsunami Sulteng ” ungkapnya.

Kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang telah menewaskan banyak korban. Kami juga berdoa agar masyarakat Palu, Donggala, Sigi dan daerah lainnya yang terdampak bencana agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi bencana yang dahsyat ini,terang pria yang akrab disapa Kakankemenag  ini

Kepedulian Jajaran dalam Lingkup Kemenag Sinjai yang dipimpin nya  patut diapresiasi. Begitu pula halnya dengan siswa siswi yang berada di Madrasah sangat mensupport penggalangan yang dilakukan dan hasilnya bantuan logistik mengalir cukup banyak. Ini semata-mata bentuk prihatin dengan kondisi di Palu dan Donggala pasca gempa dan tsunami kemarin” (Fay)

Dibaca : 150 kali

0 Komentar