12 Oktober 2018
Siswa MAN Tana Toraja Diajak Masuk Sekolah Penerbangan

Siswa MAN Tana Toraja Diajak Masuk Sekolah Penerbangan

Makale, (Humas Tator) - Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MAN Tana Toraja Irianto Sulaiman didampingi Wakil Kepala Madrasah Haris H, menerima secara resmi rombongan dari Sekolah Penerbangan (SP) Tadika Puri Makassar yang berkunjung ke MAN Tana Toraja, Kamis, 11 Oktober 2018.

Rombongan yang dimotori oleh Koordinator Cabang M.Syukri,S.Pd dan Sitti Natmi ini, memaparkan maksud kunjungannya, yaitu tentang sosialisasi Sekolah Penerbangan Tadi Puri yang beralamat di Jalan Landak Baru Makassar.

Sukri menjelaskan bahwa tujuan berkunjung ke MAN Tana Toraja adalah untuk mengajak siswa yang sekarang berada di Kelas 12, agar mau melanjutkan pendidikan ke Makassar, dengan satu tekad untuk berjuang di SP Tadika Puri.

"Kami mengajak siswa MAN Tana Toraja untuk melanjutkan pendidikan ke Sekolah Penerbangan Tadika Puri", jelas M.Syukri memaparkan maksud kunjungannya.

Pak Anto, demikian Kaur TU MAN Tana Toraja disapa, sangat mengapresiasi kunjungan ini, dan berharap ada diantara siswa-siswi MAN yang berminat masuk di SP Tadika Puri.

Rombongan yang berjumlah 7 orang ini, mengakhiri kunjungannya setelah bersilaturrahim dengan guru-guru MAN Tana Toraja Makale. (AB)

Dibaca : 50 kali

0 Komentar