07 November 2018
KEPALA KEMENAG LUWU MENJADI SAKSI PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN BELOPA

KEPALA KEMENAG LUWU MENJADI SAKSI PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN BELOPA

Belopa (Inmas Luwu), Pengadilan Negeri Belopa yang akan segera difungsikan pada pekan kedua bulan November ini merupakan pertama kalinya Belopa sebagai ibu kota Kabupaten Luwu memiliki fasilitas Pengadilan Negeri, Hal terjawab dengan pelantikan Wakil Ketua PN Belopa, Teguh Arifiano, SH,. MH di gedung PN Belopa di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa, Luwu pada hari selasa 6 November 2018.

Pelantikan Wakil Ketua PN Belopa ini juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Eko Purwanto, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Kajari Luwu, Gede Edy Bujanayasa, Kepala Kemenag Luwu Drs. H. Jufri, MA, sebagai saksi dan Kasi Bimas Islam Drs. H. Fakhrudin Umar, MH sebagai rohaniwan.

Ketua Pengadilan Negeri Belopa, I Made Yuliada, SH., MH dalam sambutannya berharap kepada Teguh Arifiano dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. sebagai pelayan masyarakat pihaknya harus mampu menjadi ujung tombak di Kabupaten Luwu. Tantangan adalah memacu kita untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Karena kita sebagai pelayan masyarakat sehinga bisa diterima secara positif oleh masyarakat Kab. Luwu.

Pada kesempatan lain Bupati Luwu, Andi Mudzakkar menyampaikan selamat kepada wakil ketua Pengadilan Negeri Belopa dan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Palopo atas pelayanannya untuk masyarakat Luwu selama ini, Atas nama pemerintah memberikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam memajukan kabupaten Luwu. (aLiL)

Dibaca : 252 kali

0 Komentar