09 November 2018
Cobra Scout MTs. Bontonyeleng Sabet Juara Umum Satu dan Tiga

Cobra Scout MTs. Bontonyeleng Sabet Juara Umum Satu dan Tiga

Bontosunggu, (MTs. Bontonyeleng) - Lomba kepramukaan yang digelar GMP 02 SMA 7 Bulukumba berlangsung empat hari sejak senin hingga kamis kemarin diikuti pramuka Cobra Scot MTs Guppi Bontonyeleng.

Setelah mengikuti berbagai macam lomba kepramukaan dan seni, pramuka MTs. Bontonyeleng  berhasil meraih juara umum 1 putri dan juara umum 3 putra dengan deratan prestasi :

  1. Juara 1 Lkbb putri.
  2. Juara 3 pionering putra, juara 1 pionering putri
  3. Juara 2 Smaphore Pa dan Pi
  4. Juara 1 yel yel putra, juara 2 yel yel putri
  5. Juara 3 tadarrus Pa, juara 1 tadarrus pi
  6. Juara 2 vocal grup
  7. Juara 2 dapur kreasi Pa dan Pi

Dengan juara umum yang berhasil diraih ini, Kepala madrasah MTs Guppi Bontonyeleng, Fatihah, S.Pd berharap agar peserta didiknya semakin giat mengembangkan diri untuk berprestasi sebagai bekal untuk berperan aktif dalam berbagai sector kehidupan dimasa kini maupun dimasa mendatang.

Ditambahkannya, prestasi yang telah dicapai ini menjadi spirit bagi peserta didik lainnya dan berharap agar anggota cobra scout tidak merasa super dari yang lain sehingga mereka melupakan subtansi pramuka yang tertuang dalam dasa darma.

“tetaplah giat berlatih dan berdo’a agar di masa depan prestasi pramuka lebih baik” pesannya kepada anggota pramuka MTs. Bontonyeleng.

Sementara Pembina pramuka Iskandar,S.Pd.I mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi ini dan senada kepala madrasah dirinya berharap prestasi yang dicapai ini merupakan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik pada masa yang akan datang (nrl)

Dibaca : 66 kali

0 Komentar